Jumat, 08 November 2013

Aksi RoboCop 2014

Trailer terbaru film reboot "RoboCop" baru saja dirilis. Trailer tersebut menampilkan tentang kisah RoboCop di era modern. Dikisahkan, robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di masa depan.


Namun, Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang tidak mempraktekkan hal ini. "Kenapa Amerika sangat takut dengan robot?" ujar Pat Novak (Samuel L. Jackson) dalam pidatonya di film tersebut. Pidato ini kemudian memicu pemerintah untuk memutar otak agar Amerika tak ketinggalan dengan negara-negara lainnya.

Para ilmuwan akhirnya menemukan solusi untuk menanamkan robot ke rubuh manusia. Kesempatan ini muncul setelah sebuah insiden mengenaskan menimpa polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya.

Untuk menyelamatkan nyawanya, pemerintah akhirnya menggabungkan robot dengan sisa tubuh Alex. Saat diuji coba, Alex alias RoboCop berubah menjadi robot yang tak terkalahkan. Ia bahkan dengan mudah bisa mengalahkan robot lain dan musuh-musuhnya.

Namun, RoboCop ternyata tak semudah itu dikendalikan oleh pemerintah. Berhasilkah RoboCop menyelesaikan misinya? Bagaimanakah kehidupan Alex setelah berubah menjadi robot?

Kelanjutan kisahnya bisa disaksikan di bioskop pada Februari 2014. Film arahan sutradara Jose Padilha ini juga turut dibintangi Abbie Cornish, Gary Oldman, Michael Keaton dan Jay Baruchel.

Simak trailernya berikut ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar