Selasa, 06 Agustus 2013

Sisca Yofie Dibunuh Secara Sadis oleh 2 Pria Bermotor



Seorang wanita cantik di Bandung, Sisca Yovie (30) dibunuh secara sadis oleh 2 orang pria yang dikenal di depan rumah kosnya. Sisca Yovie dibunuh di Bandung Sisca Yovie dibunuh di Bandung / Ist. Peristiwa ini terjadi pada hari Senin, 5 Agustus 2013 saat waktu buka puasa tiba.


Diberitakan oleh Detik.com, awalnya Sisca diseret menggunakan motor dari depan rumah kosnya sebelum dibacok di bagian kepala. 

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Sukajadi, AKP Suminem di RS Hasan Sadikin Bandung, baju dan celana korban sampai robek karena penyeretan sebelum akhirnya ia dibunuh. Meski sempat ditolong oleh warga sekitar, Sisca akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. 

Kedua pria misterius yang menyeret dan membunuh korban ditengarai memakai motor Suzuki Satria. Sisca diseret sepanjang 50 meter dan ditemukan sekitar 500 meter dari tempat kos yang dihuninya. Seorang saksi mata bernama Reza menuturkan bahwa Sisca diseret di sebelah kiri motor sementara rambutnya dijambak dalam kecepatan motor yang tinggi. Kasus pembunuhan sadis terhadap Sisca ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi kini masih memburu 2 pelaku pembunuhan sadis tersebut dengan mengumpulkan sejumlah saksi dan bukti . Sisca Yovie adalah karyawati yang bekerja sebagai Branch Manager PT Venera Multi Finance. Dia tinggal di rumah kos yang terletak di Jalan Setra Indah Utara, Bandung tersebut selama lebih dari setahun. Selama hidupnya, wanita cantik tersebut dikenal tidak memiliki masalah dan akrab dengan keluarga pemilik kos.


Identitas kedua pelaku pembunuhan manajer cantik Sisca Yofie hingga kini masih belum diketahui. Dari hasil olah tempat perkara (TKP), pihak polisi berhasil mendapati rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. sisca yofie, siska yofie, sisca yovie Sisca Yofie – Facebook Kapolsek Sukajadi Ajun Komisaris Polisi Sumi mengatakan bahwa ada rekaman CCTV yang berhasil merekam sepeda motor pelaku pembunuh Sisca. “Dalam rekaman CCTV terlihat ada yang bergerak,” tuturnya, seperti dikutip dari VIVAnews, Selasa (6/8/2013). Namun, lanjut Sumi, pihaknya masih kesulitan untuk mengetahui ciri-ciri dari pelaku yang membunuh Sisca. Pasalnya, hasil rekaman CCTV yang didapat masih tidak jelas karena merekam dalam kondisi gelap atau malam. “Untuk pelat nomor kendaraan pelaku belum bisa diketahui,” jelas Sumi yang mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan berjumlah dua orang. Tidak hanya rekaman CCTV, pihak polisi juga telah memeriksa seorang saksi baru yang merupakan rekan kerja Sisca. Pasalnya, rekan kerja tersebut sempat bersama dengan Sisca pada hari Senin (5/8/2013) kemarin. 


Meskipun demikian, pihak polisi masih kesulitan untuk melacak pelaku pembunuhan sadis tersebut. Keterangan yang disampaikan sejumlah saksi saat ini masih belum cukup untuk mengungkap identitas kedua pelaku. Sementara itu, jenazah Sisca Yofie sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Keluarga masih terlihat berduka atas kematian Sisca. Mereka juga masih enggan berbicara kepada awak media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar