Jumat, 26 Juli 2013

Ngakak Somplak Dilevery KFC

Anda tahu kan KFC? KFC (dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken) adalah suatu merek dagang dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam bucket.. Nah ini adalah percakapan saat sseorang yang bernama Somplak memesan KFC melalui jalur layanan Dilevery.

Cerita ini hanya fiksi belaka yg Saya buat, jadi jangan d'anggap terlalu serius ya hahaha..
tanpa berlama-lama ayo kita baca:...


(bunyi telfon) kring.. kring.. kring..

KFC: halo..

Somplak: halo.. KaEpSi??

KFC: iya, ada yg bisa saya bantu..

Somplak: oh saya tidak mnta bantuan saya cuman mau dilevery mkanan..

KFC: -_-!.. mau pesen apa pak?

Somplak: ets,, saya masih muda jadi panggil mas aja..

KFC: -_-#.. iy pesan apa mas?

Somplak: hm yg enak apa ya?

KFC: smuanya enak" mas, ada ada ayam, bento, burger, french fries komplit mas.

Somplak: idih kok masih komplit, emang dari tadi gx ada yg beli y? kasian amat..

tut.. tut.. tut.. (telfon d'matikan oleh KFC karna jengkel dan menduga ini hanya telfon iseng)

kring.. kring.. kring..

KFC: halo ada yg bisa saya bantu?

Somplak: KaEpSi?

KFC: (merasa gx asing dgn suaranya) -_-.. iy benar pak ada yg bisa saya bantu?

Somplak: ini saya yg barusan nelfon, knp telfonnya d'tutup? saya kan belum mesen tadi.. lupa ya?

KFC: (mencari alasan) ._. oh iya maaf mas terjadi gangguan jadi telfonnya terputus.. mas mau pesan apa?

Somplak: (gx merasa bersalah) oh ya uda saya maafin.. hm saya pesen double cheese burgernya y..

KFC: iy double cheese burgernya satu,, lalu apa lagi mas?

Somplak: nah loh kok satu? kan saya pesen double cheese burger.. dimana-mana double itu dua..

KFC: -_-! iya.. mas burgernya dua kok, kan satu paket jadi saya bilangnya satu.. (semakin jengkel). pesen ap lagi mas?

Somplak: yg jelas dong ngomongnya, kirain cuman satu burgernya.. uda deh itu aja..

KFC: -_- pesanannya mau d' dilevery k'mana mas? dan atas nama siapa mas?

Somplak: rumah saya lah, masa rumah kamu. gimana sih.. atas nama "Mas Somplak Kusumabercanda Adhja"..

KFC: (bicara dalam hati : "makin ngeselin nih org , pantesan ngeselin namanya aja somplak idih aneh bgt nma nih org -_-") maksud saya rumah mas d'mana?

Somplak: ini di dekat rumah Pak Amir tukang servis mobil sport itu loh.

KFC: (semakin jengkel dan terheran-heran) aduh mas maksud saya itu alamatnya mas!!! ALAMAT!!! >:o

Somplak: oh bilang dong dari tadi, bilang gitu aja susah. di jl. sukamaju, kompleks majuterus, nomer 12F. masnya ini emosian bgt sih, besok" kalo saya nelfon lagi jgn mas yg angkat ya..

KFC: (dlm hati: idih spa juga yg mau ngankat telfon dari lu lagi, bisa jadi gila gua hadapin pelanggan kayak Lu Somplak") iy trimakasih atas pemesanannya mas -_- (dengan nada sopan yg dipaksakan. dan membanting telfon)

 trakk!! tut.. tut.. tut..

_fb_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar