Rabu, 31 Juli 2013

Wanita paling awet muda di dunia "April Xia Da"


April Xia Da

Name: Xia Da 夏達
Nickname: April
Date of birth: April 4, 1981
Place of birth: Hunan Huaihua, China
Living in: Hangzhou
Horoscope: Aries
Professional: Cartoonist



Umur memang kadang-kadang bukan sesuatu yang mudah disembunyikan. Apalagi hal tersebut berkaitan dengan raut wajah atau bentuk tubuh seseorang. Namun ada sesuatu yang unik dari gadis ini, wanita ini kelahiran tahun 1981 namun masih terlihat seperti gadis biasa berumur 15 tahun.

Seniman Cina komik manga, April Xia Da (Xia) adalah seorang selebriti komik Jepang yang sangat terkenal dari Cina. Dia adalah salah satu jenis langka berbakat artis komik manga yang juga berhasil pada sampul majalah karena wajah dia  terlihat imut seperti di komik-komik.
Tapi bukan hanya orang China seperti Xia Da saja yang awet muda, sebagian besar orang Asia punya kekhasan genetik yang membuatnya selalu tampak lebih muda dibandingkan orang barat.

Zi Bu Yu adalah manga asli pertama kali diciptakan oleh seorang seniman Cina (Xia Da), dan masuk ke pasar Jepang dengan popularitas.

April Xia Da (Xia) adalah seorang selebriti komik yang sangat terkenal dari Cina. Dia adalah salah satu jenis langka berbakat artis komik manga yang juga berhasil pada sampul majalah karena wajah dia  terlihat imut seperti di komik-komik.

Xia Da mulai menggambar kartun dan menerbitkan karyanya ketika ia masih di sekolah tinggi.


Pada tahun 2008, karyanya Zi Bu Yu dianugerahi medali emas di 5 Golden Dragon Award.

Sampai sekarang, Zi Bu Yu telah diterbitkan di Jepang atas kartun majalah Ultra Jump selama lebih dari setahun.


April Xia Da



April Xia Da

April Xia Da


April Xia Da

Tidak ada komentar:

Posting Komentar