Selasa, 23 Juli 2013

Rekaman Manusia Super dan Teleportasi di China Oleh CCTV ( Video ).

CCTV di sebuah lokasi di Cina membuktikan bahwa Manusia Super dan teleportasi benar-benar ada di China. Kejadian ini direkam pada 5 September 2012 jam 00:3:33 malam.

Pada pagi yang sepi tersebut, seorang pria membawa becak perlahan melintasi lampu lalu lintas tanpa menyadari bahwa sebuah van / mobil box melaju cepat ke arahnya.

Namun begitu, datang sosok seseorang yang tidak mampu dilihat dengan mata telanjang menyelamatkan nyawa pria tersebut pada waktu itu, jarak pria membawa becak tersebut dengan van yang melaju padanya hanya berselang beberapa detik.



Pria membawa becak tersebut tiba-tiba muncul di persimpangan lampu lalu lintas berlawanan dengan sosok penyelamat yang tidak bisa dikenali.

Pria tersebut terlihat cukup trauma sementara sopir van terlihat kebingungan.


Kemampuan penyelamat tersebut mirip dengan kemampuan pahlawan film terbitan Hollywood, Jumper (2008). Dalam film tersebut, pahlawan tersebut diperankan oleh Hayden Christensen yang mampu untuk melakukan teleportasi menurut kemauan dirinya.




Namun, sejauh mana validitas rekaman CCTV ini masih belum bisa dipastikan. Jika benar itu terjadi dan direkam oleh CCTV, dunia harus sadar bahwa ada manusia yang mampu mengatasi hukum alamiah atas kehendak Yang Maha Kuasa.


Saksikan rekaman tersebut.

 

2 komentar:

  1. mantap nih infonya.. ea saya suka film jumper.. thanks jangan lupa mampir lagi ke blog saya kapan2.. terima kasih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, thanks juga gan uda mampir d'sini.. :D

      Hapus