Minggu, 14 Juli 2013

Membahas CINTA

Hari ini Saya kepengen membahas soal CINTA, kalian pasti pernahkan merasakannya?
menurut kalian Cinta itu ap? mungkin pendapat setiap orang berbeda-beda.
tapi kalo menurut Saya, Cinta itu adalah perasaan dimana kita tertarik dan timbul rasa suka kpda seseorang, dimana perasaan itu bukan hanya rasa tertarik biasa. Melainkan rasa tertarik yg membuat kita sulit untuk melupakan orang itu, selalu merasa ada yg spesial dalam dirinya, dan jantung bakal terasa berdetak lebih kencang bila berada didekatnya. Terkadang beberapa orang mungkin akan merasa canggung bilaa berada dekat dengan orang yang dy Cintai, bahkan
seringkali membuat seseorang menjadi SalTing (salah tingkah). Ya itu sih sekilas Cinta menurut Aku..

Sebenarnya kalau kita bicara soal CINTA itu menurut Saya pribadi ribet. Karna terkadang seringkali Cinta itu nggak seperti yang Kita harapkan, misalnya Orang yg Kita Cintai malah nggak menCintai Kita, bahkan mungkin malah Dy mencintai Temen Kita, lalu Orang yang Kita anggap bukan siapa" malah mencintai Kita. hufh.. Ribet amat haha..

"Cinta itu harus diperjuangkan" pasti kalian pernah mendengar kalimat seperti itu. Sebenarnya kalimat itu benar, kalau kita benar-benar mencintai seseorang kita harus memperjuangkannya. Walau terkadang memang sulit memperjuangkan Cinta yg hanya bertepuk sebelah tangan. Tapi nggak ada salahnya kalau kita memperjuangkannya karna mungkin aja kalau kita berjuang sungguh-sungguh (dlm artian positif) dikemudian hari dy bakalan luluh dan menyadari bahwa ada yang mencintainya dengan sungguh-sungguh.

Sekedar masukkan kalau kalian ingin hasil yang baik, berusahalah jadi diri anda sendiri. karna apa? karna jika anda mendapatkan cinta dengan cara menjadi sosok orang lain itu sama halnya anda membohongi diri anda dan orang yang anda cintai. Coba bayangin kalau dy tiba tahu. Pasti dy bakalan kecewa dan ya.. tau sendiri lah ya.. haha. Tapi berbeda jika dari awal anda menjadi diri sendiri. Karna jika dy menerima anda berarti dy menyukai anda apa adanya, nah pada maukan bisa mendapatkan orang yg diCintai dan dy jga mencintai anda apa adanya..

sekian artikel yg saya buat sendiri dan saya postkan disini semoga apa yg telah saya tulis bermanfaat dan nggak bosenin. :)
thanks telah membaca artikel saya, jangan lupa tinggalin like, comment or sharenya ya.. ;)
_fb_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar