Jumat, 23 Agustus 2013

Canon Debutkan Kamera Saku Khusus untuk Facebook

Orang biasanya harus memindahkan foto dari kamera ke komputer untuk diunggah ke Facebook. Tapi kini Canon menawarkan dengan cara lebih mudah yakni mengunggah langsung dari kamera.

Kemampuan itu ditawarkan Canon untuk kamera seri PowerShot N. Pengguna nantinya bisa langsung mengunggah hasil jepretan dan rekaman video hanya dengan menekan tombol Facebook. Namun kamera ini bukan merupakan perangkat kerjasama resmi dengan Facebook seperti HTC First.

Untuk mengunggah foto ke Facebook, kamera PowerShot N ini juga disediakan konektivitas ke jaringan WiFi. Sehingga pengguna bisa tersambung ke internet asalkan berada di HotSpot. Namun konektifitas seluler seperti 3G atau 4G tidak terdapat di kamera saku ini.

Canon PowerShot N ini hadir dengan sensor lensa 12.1 MP dengan 8x zoom dan lensa 28mm wide-angle. Layar sentuhnya dibekali ukuran seluas 2,8 inci. Selain itu masih ada pembaruan fitur untuk mengurangi noise dan menjepret malam hari dengan lebih bagus.

Canon PowerShot N versi Facebook ini hanya dijual secara online di toko resmi Canon. Untuk harganya dibanderol USD 299 (Rp 3 jutaan) dan akan tersedia mulai September. Sedangkan model Canon PowerShot N biasa masih tetap akan tersedia di pasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar