Kamis, 08 Agustus 2013

Kepribadian Cewek diLihat Dari Jenis Ringtonenya ♫

Pasti pada penasaran gimana sih kepribadian Doi? nah salah satu cara ampuh kalian bisa dengan cara mendengarkan ringtone yg Doi gunakan. Dering ponsel seorang cewek mengindikasikan bagaimana wataknya, Katanya sih. Sepertinya wajib diTes kebenarannya :D. langsung aja kita simak yuk..

Standar
Doi memakai nada dering standar yg tersedia di ponselnya, dia ini apa adanya dan tidak aneh-aneh. Dia menganggap ponsel itu kebutuhan, bukan modal gaya. Ibaratnya bisa nelpon & sms udah cukup.

Rohani
doi orang yg kurang terbuka, religius dan apa adanya, serius, dan semua hal dilakukan dengan kesungguhan hati. Emosinya terjaga. Kalo elu pengen “main-main” doang, jelas doi bukan cewek yg tepat bro.

Pop
doi suka ma lagu pop yg mellow ? biasanya karakternya cool, kalem , dan tak meledak-ledak. tapi sedikit moody dan mudah bosan juga sih.

R&B
kalo nada ponselnya muncul lagu2 nya Destiny’s child, menandakan dia adalah cewek yg fun & easy going dan tak suka ngoyo dalam melakukan segala sesuatu. Kepercayaan dirinya tinggi, makanya agak-agak egois.
Dangdut
doi suka campursari ato dangdut yg agak ngebeat ? nah, doi nih seorang yg humoris, agak jahil, dan sedikit norak juga sih. Mengingat sifatnya yg senang guyon, sulit membuatnya focus dan serius.

Rock
cewek yg menyukai lagu-lagu rock, memiliki karakter diri yg kuat, spontan, dan sedikit cuek. Romantis ? bisa juga kayaknya.

Rekaman suara sendiri
doi kreatif dan selalu ingin sesuatu yg special. Berani tampil beda. Dia tak gentar mencoba sesuatu yg baru untuk menaikan egonya dan membutuhkan pengakuan dari lingkungan.

Dance
doi suka nge-download lagu-lagunya Kylie Minogue karena maniak lagu-lagu dance ? biasanya doi cewek yg demen dugem, penampilan memikat dan pandai menarik perhatian cowok-cowok ganteng kayak kita-kita semua.


Sekian Kepribadian Cewek diLihat Dari Jenis Ringtonenya, jangan lupa sering-sering Mampir ya sobat. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar